Jumat, 19 September 2014

Walikota Malang Resmikan Pesantren Mahasiswa Zamzam

Minggu (14/8) menjadi catatan tersendiri bagi santri Pesantren Mahasiswa ZAMZAM Polowijen Blimbing Kota Malang,karena ABAH ANTON sapaan akrab Walikota Malang tersebut berkenan meresmikan Pesantren tersebut.



 
Program Pesantren Mahasiswa Zamzam yang diresmikan oleh Walikota Malang H. Muhammad Anton itu dimaksudkan untuk mengintegrasikan pendidikan para mahasiswa yang mendapat beasiswa full dari BMH. Yakni mereka yang menimba ilmu di STT STIKMA Internasional Hidayatullah Malang.


“Pesantren Mahasiswa zamzam adalah tempat pembinaan bagi mahasiswa, pembinaannya tersebut meliputi tahfizh, bina aqidah akhlak, dan ulumudin. selain itu mereka juga dilatih enterprenership seperti ternak lele, berkebun sayuran, kemudian las dan pembuatan APE alat permainan edukatif,” terang Ahmad Maghfur, SHI selaku pengasuh di Pesantren Zamzam.


Program Pesantren Mahasiswa Zamzam merupakan kerjasama antara PKBM zamzam dengan BMH Jatim khususnya BMH Malang dan juga dengan Ranting Muhammadiyah Plowijen.
Alhamdulillah, seluruh mahasiswa STT STIKMA Internasional HIdayatullah yang berasal dari seluruh Nusantara dan berjumlah 45 orang itu mendapat beasiswa dari Program Senyum Anak Indonesia khusus Mahasiswa.


0 komentar:

Contact

Kontak Kami

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah BMH tetap berkhidmat bersama Ummat - WA 0851.0471.7000

Alamat:

Jalan Sidomakmur 15 Sengkaling Dau Malang

Jam Kerja:

Senin sampai Jumat pUkul 08.00 hingga 16.30

Phone:

0851.0471.7000

Recent Comments

Recent Posts