BMH adakan Training Pelayanan Prima (Service Excellent)
Sebagai upaya peningkatan kualitas layanan
kepada ummat, Lembaga Amil Zakat Nasional
Baitul Maal Hidayatullah (BMH) bekerjasama dengan Bank Muamalat Cabang Malang mengadakan
Training Pelayanan Prima (Service Excellent) dengan
tema “Melayani Dengan Penuh Keikhlasan”. Peserta : Amil BMH,
guru, karyawan SD, SMP, SMA Ar-Rohmah. Hari Jum’at, 6 Desember 2013 di Pesantren
Ar-Rohmah Putri Dau. (Layanan Jemput Zakat 7717000)
Zakat pilar perubahan, Amil BMH| hub
HP. 0877.5961.0020/ 0852.3496.4872 //0341-7076662_PIN BB. 26A2122B
Sudahkah kita mengisi, memaksimalkan dan menyambut bulan ini dengan
amalan ibadah yang bermakna???
Puasa sunnah yang berkualitas,
shoalat wajib dan sunnah yang berkualitas,
shodaqoh dan infaq yang memberdayakan,
atau …sekecil apapun aktifitas yang berasa manfaatnya…
kami team BMH Cabang Malang siap menghubungkan niat baik Anda dengan yang berhak menerimanya, menyalurkan ke lebih dari 7.600 anak yatim dan dhuafa .
Puasa sunnah yang berkualitas,
shoalat wajib dan sunnah yang berkualitas,
shodaqoh dan infaq yang memberdayakan,
atau …sekecil apapun aktifitas yang berasa manfaatnya…
kami team BMH Cabang Malang siap menghubungkan niat baik Anda dengan yang berhak menerimanya, menyalurkan ke lebih dari 7.600 anak yatim dan dhuafa .
Layanan jemput Zakat, Infaq,
Shodaqoh, hibah, wakaf Anda….
Ke CP.0877.5961.0020/
0852.3496.4872/ 0341-7076662_PIN BB. 26A2122B_ an.pak Makin_team BMH Malang_atau…bisa ditransfer ke :
Rekning
donasi atas nama BMH :
Muamalat : 7110000315
Mandiri
Syariah: 7004778787
BCA : 3153300000
BNI : 0053091247
BRI :
0051-01-026747—50-4
Salam
Super, Salam Sukses, Salam Dahsyat, Salam Mantafff...
0 komentar:
Posting Komentar