Sabtu, 09 Juni 2018

Zakat untuk Mualaf Transfer Muamalat 715.0000.964

Bagaimana kita bayar zakat untuk disalukan kepada Mualaf cukup anda transfer saja ke rekening Bank Muamalat 715.0000.964 untuk kemudahan donasi zakat anda ke Asnaf Mualaf via Baitul Maal Hidayatullah dengan jaringan terluas Indonesia dan penerima manfaat terluar pulau Indonesia.

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) sebagai salah satu laznas yang terdepan dalam program dakwah dan pendidikan terus menguatkan kiprahnya berbagi kebaikan di bulan ramadhan ini. Diantaranya dengan mengadakan buka puasa dan menyalurkan bantuan paket ramadhan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kali ini BMH Perwakilan Jawa Timur menyalurkan bantuan berupa 500 paket sembako untuk warga di Kampung Muallaf Suku Tengger, Senduro, Lumajang, Jawa Timur.
Acara yang diisi dengan beberapa kegiatan tersebut dibuka dengan tausiyah dari Ust. Mujahid Jafar. Kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bareng dan diteruskan dengan sholat maghrib berjamaah. Sebagai puncak acara, BMH membagikan 500 paket ramadhan kepada warga muallaf Tengger. Paket tersebut berupa beberapa bahan pokok seperti, beras, minyak, gula dan lain-lain. 

“Alhamdulillah, Jumat (8/6/18) sore ini BMH Jatim telah melaksanakan kegiatan buka puasa dan dilanjutkan pembagian paket ramadhan. Acara yang di adakan di Pesantren Hidayatullah, Dusun Gedok, Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Lumajang,” terang Manager Program BMH Perwakilan Jawa Timur, Abdan Syakura.

0 komentar:

Contact

Kontak Kami

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah BMH tetap berkhidmat bersama Ummat - WA 0851.0471.7000

Alamat:

Jalan Sidomakmur 15 Sengkaling Dau Malang

Jam Kerja:

Senin sampai Jumat pUkul 08.00 hingga 16.30

Phone:

0851.0471.7000

Recent Comments

Recent Posts