Selasa, 05 Juni 2018

BMH Berbuka Bersama

BMH Berbagi Kebaikan Berbuka Bersama 

Saat-saat menunggu Waktu Berbuka Puasa



























Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Gerai Malang Jawa Timur hadir dengan program utama dakwah dan pendidikan terus memanfaatkan momentum Ramadhan sebagai bulan berbagi kebaikan. Di antaranya melalui program buka puasa bersama Masyarakat beserta TPA/TPQ mesjid Al-Islami Pitrang-Kalipare.


“Alhamdulillah, Sabtu (02/6) sore BMH Gerai Malang Bersama Masyarakat serta pengurus mesjid serta anak TPA/TPQ Al-Islami Pitrang-Kalipare melaksanakan kegiatan buka puasa serta penyerahan bingkisan” terang Kepala BMH Gerai Malang, Sony Abdul Karim.

Dalam acara yang dilaksanakan di masjid Al-Islami Pitrang-Kalipare ini, Abdul Karim menyampaikan pentingnya doa agar Laznas BMH bisa semakin terdepan dan terbaik dalam melayani umat.
”Kami meminta kepada para santri TPA/TPQ agar senatiasa mendoakan para donatur dan amil BMH, agar lebih maju dan profesional, demi terwujudnya kebahagiaan para penghafal Qur’an. Termasuk para donatur agar Allah berikan balasan terbaik, diberikan keberkahan dalam setiap rezekinya sehingga sikap amanah terhadap harta semakin baik,” ucapnya.
Kegiatan buka bersama ini terlaksana atas kebaikan kaum muhsinin, terutama para donatur dan muzakki BMH. “Semoga kebaikan yang diamanahkan ini menjadi kebaikan bagi kita semua, terutama para penghafal Qur’an yang insya Allah bisa membuat Indonesia lebih baik,”  pungkasnya.
Terimah Kasih,Dan bagi para donatur yang ingin berdonasi bisa langsung masuk ke link yang ada di bawah ini :

Demikian momentum Ramadhan sebagai bulan berbagi kebaikan. Di antaranya melalui program buka puasa bersama Masyarakat beserta TPA/TPQ mesjid Al-Islami Pitrang-Kalipare.

0 komentar:

Contact

Kontak Kami

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah BMH tetap berkhidmat bersama Ummat - WA 0851.0471.7000

Alamat:

Jalan Sidomakmur 15 Sengkaling Dau Malang

Jam Kerja:

Senin sampai Jumat pUkul 08.00 hingga 16.30

Phone:

0851.0471.7000

Recent Comments

Recent Posts