Minggu, 01 April 2018

BMH JatimTargetkan 100 Perpustakaan Gratis tahun 2018

Baitul Maal Hidayatulah BMH jawa Timur di Gerai Malang punya Program 100 Perpustakaan Gratis untuk pelosok desa tahun ini, program yang di lonching pada (30/03) di Desa Putukrejo Kalipare Kabupaten Malang ini dihadiri ratusan anak hingga warga dewasa yang antusias untuk membaca buku. Acara yang didukung Superindo ini menarik karena sejak awal kedatangan team Baitul Maal Hidayatullah Gerai Malang saat mengantarkan buku buku jelang di resmikanya perpustakaan tersebut anak anak sudah bahu membahu menurunkan dan menata buku yang kami kirim meskipun kondisinya sudah malam.
Perpustakaan ini adalah mendukung program pemerintah meningkatkan budaya baca masyarakat yaitu pendirian Perpustakan Hidayatullah yang berlokasi di Dusun Krajan Putukrejo Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang. Acara lounching 100 Perpustakaan Untuk Desa Binaan ini diselenggarakan jumat (30/3) yang berlangsung di Gedung TPQ Sholahudin ini dihadiri jajaran Muspika Kecamatan Kalipare dan aparat desa setempat.
Heri Wibisono selaku Kepala Desa yang langsung menandatangani prasasti peresmian ini sangat berharap apa yang sudah dimulai BMH didesanya untuk meningkatkan minat baca masyarakatnya bisa terus berkembang dan membawa dampak positif. "Putukrejo Kalipare sebagai Desa pertama lounching Perpustakaan Hidayatullah ini karena sambutan hangat masyarakat akan adanya perpustakaan ini dan adanya silaturahim yang terjalin baik dengan tokoh masyarakat desa tersebut, demikian seperti disampaikan Soni Abdul Karim manager operasional BMH di gerai Malang. Kedepan akan ada 100 perpustakaan gratis dengan segala fasilitas pendukungnya di Jawa Timur dan kita mulai dari Kalipare, tambahnya. Abdurohman selaku ketua Yayasan Sholahudin yang ketepatan sebagai lokasi perpustakaan ini sangat mendukung dan akan menjaga amanah perpustakaan yang di support oleh Ritel Superindo Malang ini

0 komentar:

Contact

Kontak Kami

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah BMH tetap berkhidmat bersama Ummat - WA 0851.0471.7000

Alamat:

Jalan Sidomakmur 15 Sengkaling Dau Malang

Jam Kerja:

Senin sampai Jumat pUkul 08.00 hingga 16.30

Phone:

0851.0471.7000

Recent Comments

Recent Posts