Selasa, 04 April 2017

Hibah Motor untuk Dai Desa Kucur Dau Malang

Hibah Motor untuk dai Desa Kucur Dau Kabupaten Malang Hub. 0851.0471.7000

hibah motor dai untuk kucur malang

Satu lagi program motor untuk Dai di salurkan untuk pegiat dakwah di Malang Raya, kali ini salah seorang dai koordinator kampung berkah binaan BMH Malang, yang juga seorang guru ngaji di Desa Kucur Kecamatan Dau Kabupaten Malang dia adalah ustadh Abdul Jamil, S.Pdi yang mendapat fasilitas motor sebagai sarana dakwah di kampungnya.

Rabu, (5/4) sepeda motor Suzuki Shogun yang merupakan motor hidah dari seorang Donatur yang tidak mau disebut namanya telah  di serah terima kan di halaman kantor yang beralamat di jl Sidomakmur 15 Dau kabupaten Malang.

Di harapkan hibah motor untuk dai ini bisa membantu kemudahan para dai pelosok desa  dalam memberikan layanan dakwah kepada masyarakat untuk lebih meyakini Islam sebagai dasar aqidah yang salih.

"Alhamdulillah , dapat fasilitas motor dari BMH Malang, semoga Berkah"    Ungkap Abdul Jamil, setelah menerima motor, di halaman Kantor BMH Malan, seraya turut mendoakan hamba alloh yang telah menghibahkan motornya tersebut diterima amal jariyahnya dan dilipatgandakan keberkahanya.  


Lukman Khakim selaku Kepala Deputi Penghimpunan kantor Gerai BMH Malang, menyerahkan motor dai tersebut dengan harapan bisa mempermudah aktifitas dai hidayatullah dipelosok dalam memberikan pencerahan dienul Islam.


"Tugas dai memang cukup berat, apalagi kondisi jalanan dipedesaan yang membutuhkan fasilitas kendaraan supaya bisa aktif membina masyarakat", ujar pria berkaca mata usai menyerahkan hibah motor untuk dai tersebut.


Anda yang memiliki kendaraan tidak terpakai boleh bergabung dengan ratusan keluarga donatur BMH yang sudah membantu kemudahan kendaraan dai dai di pedalaman. Hibahkan motor anda untuk dai insya alloh pahala mengalir terus seiring kemanfaatan kendaraan dakwah tersebut.
Hubungi kantor BMH terdekat untuk informasi Hibah Motor untuk dai ini 0851.0471.7000

"Semoga motor ini bermanfaat dan ustadz Jamil , lebih semangat lagi dalam menyampaikan pemahaman tentang Islam." Lanjutnya.


Menurut Lukman, masih banyak para dai di pelosok desa di pinggiran kabupaten Malang yang membutuhkan alat transportasi sebagai sarana untuk dakwah.




0 komentar:

Contact

Kontak Kami

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah BMH tetap berkhidmat bersama Ummat - WA 0851.0471.7000

Alamat:

Jalan Sidomakmur 15 Sengkaling Dau Malang

Jam Kerja:

Senin sampai Jumat pUkul 08.00 hingga 16.30

Phone:

0851.0471.7000

Recent Comments

Recent Posts