Sabtu, 07 Desember 2013

TRAINING SERVICE EXCELLENT_MELAYANI DENGAN KEIKHLASAN_BMH - BANK MUAMALAT

BMH adakan Training Pelayanan Prima (Service Excellent)
            Sebagai upaya peningkatan kualitas layanan kepada ummat, Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) bekerjasama dengan Bank Muamalat Cabang Malang mengadakan Training Pelayanan Prima (Service Excellent) dengan tema “Melayani Dengan Penuh Keikhlasan”. Peserta : Amil BMH, guru, karyawan SD, SMP, SMA Ar-Rohmah. Hari Jum’at, 6 Desember 2013 di Pesantren Ar-Rohmah Putri Dau. (Layanan Jemput Zakat 7717000) 

Zakat pilar perubahan, Amil BMH| hub HP. 0877.5961.0020/ 0852.3496.4872 //0341-7076662_PIN BB. 26A2122B
































Sudahkah kita mengisi, memaksimalkan dan menyambut bulan ini dengan amalan ibadah yang bermakna???
Puasa sunnah yang berkualitas,
shoalat wajib dan sunnah yang berkualitas,
shodaqoh dan infaq yang memberdayakan,
atau …sekecil apapun aktifitas yang berasa manfaatnya…
kami team BMH Cabang Malang siap menghubungkan niat baik Anda dengan yang berhak menerimanya, menyalurkan ke lebih dari  7.600 anak yatim dan dhuafa  .
Layanan jemput Zakat, Infaq, Shodaqoh, hibah, wakaf Anda….
 Ke CP.0877.5961.0020/ 0852.3496.4872/ 0341-7076662_PIN BB. 26A2122B_ an.pak Makin_team BMH Malang_atau…bisa ditransfer ke :
Rekning donasi atas nama BMH :
Muamalat           : 7110000315
Mandiri Syariah: 7004778787
BCA                        : 3153300000
BNI                         : 0053091247
BRI                         : 0051-01-026747—50-4
Salam Super, Salam Sukses, Salam Dahsyat, Salam Mantafff...

0 komentar:

Contact

Kontak Kami

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah BMH tetap berkhidmat bersama Ummat - WA 0851.0471.7000

Alamat:

Jalan Sidomakmur 15 Sengkaling Dau Malang

Jam Kerja:

Senin sampai Jumat pUkul 08.00 hingga 16.30

Phone:

0851.0471.7000

Recent Comments

Recent Posts