Minggu, 19 Februari 2017

Layanan Kesehatan Gratis Makin luar biasa terasa

Untuk kesekian kalinya event aksi sosial Layanan Kesehatan Gratis (LKS) Baitul Maal Hidayatullah dilaksanakan dengan ratusan penerima manfaat merasakan kegiatan ini di pelosok desa. 

Minggu (19/02) bertempat di Desa Taji Kecamatan Jabung Kabupaten Malang, kali ini 400 lebih warga desa memadati balai desa setempat sejak belum dimulai acara hingga pukul 14.00 untuk memanfaatkan periksa kesehatan dan menerima pemberian pakaian pakaian layak dari simpatisan donatur BMH Kantor Gerai Malang.



Event sosial kemanusiaan ini makin semarak karena sinergi utama dengan Komunitas Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) lokal 11 Kecamatan Jabung didukung Rumah Sakit Permata Bunda Kota Malang, Toko Bangunan Bangun Perkasa, Klinik Hidayatullah Malang, Klinik Annisa Poncokusumo, Karang Taruna Tunas Bangsa Lawang serta paguyuban donatur BMH Malang.

Ditempat terpisah didesa yang sama dilaksanakan juga renovasi salah satu toilet rumah warga dan juga perbaikan cat mushola desa tersebut.


Bidan Enny mewakili jajaran Rumah Sakit Permata Bunda sampai terharu begitu sampai dilokasi aksi sosial BMH kali ini karena letak geografis yang sangat menantang menuju Desa Taji Jabung tersebut serta sambutan masyarakat begitu antusias hingga berakhirnya kegiatan ini.
Senada dengan hal itu, Bapak Gepeng mewakili Pengurus RAPI Kecamatan Jabung sangat bangga bisa berbuat satu kebaikan untuk warga bersama BMH.


Indokhul Makmun selaku Manager BMH Kantor Gerai Malang berharap kegiatan kegiatan pemberdayaan dana zakat infaq makin membawa manfaat khususnya program layanan Kesehatan Gratis yang didukung simpatisan donatur dimanapun berada dengan terus akan ditingkatkan kualitas dan kuantitas layanananya kepada masyarakat penerima manfaat terluas di Indonesia.  Nantikan program LKS ini disetiap akhir pekan yang akan mengunjungi desa desa binaan dan terpelosok.   

0 komentar:

Contact

Kontak Kami

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah BMH tetap berkhidmat bersama Ummat - WA 0851.0471.7000

Alamat:

Jalan Sidomakmur 15 Sengkaling Dau Malang

Jam Kerja:

Senin sampai Jumat pUkul 08.00 hingga 16.30

Phone:

0851.0471.7000

Recent Comments

Recent Posts