Selasa, 01 Juli 2014

Khitan Massal Berkah 89 anak HUT POLRI ke-68 Mapolres Kepanjen

Sabtu (14/06) menjadi tonggak sejarah tersendiri bagi 89 anak pagi itu di halaman MAPOLRES Kepanjen Malang.  Ya  anak anak tersebut yang mayoritas dari malang Selatan tercatat saat efen kemanusiaan Baitul Maal Hidayatullah cabang Malang kerjasama kepolisian Resort Kab. Malang.

Ceremonial Acara berlangsung pukul 09.00 dengan sambutan Bapak Bindriyo yang mewakili Kapolres Malang karena saat bersamaan ada tugas ke Surabaya. pihak kepolisian sangat berterima kasih kepada semua jajaran, kolega  keluarga Kepolisian sektor se malang dan semua pihak yang telah membantu acara tersebut

Sebelum dilangsungkan khitan anak anak dibuat gembira dan tertawa bersama aksi Badut yang sengaja di undang oleh kepolisian untuk menghibur dan memandu acara dengan santai dan segar.

Banyak hadiah dan door price yang disediakan untuk anak -anak tersebut,mulai seperangkat sarung, baju koko, peci hitam, aneka snack, perlengkapan sekolah bahkan uang saku tunai.
Baitul Maal Hidayatullah  juga berterima kasih atas segala partisipasi donatur simpatisan dimanapun berada hingga acara ini bisa kita dukung dan sukseskan untuk kebahagiaan anak anak tersebut. Lebih khusus kepada pihak Kepolisian resort Malang di kepanjen, semoga terjalin harmonisasi lembaga Amil Zakat dengan Kepolisian pada event event berikutnya

Semoga anak anak tersebut menjadi pewaris dienul islam dan penerus estafet dakwah islam dimanapun engkau berada.

0 komentar:

Contact

Kontak Kami

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah BMH tetap berkhidmat bersama Ummat - WA 0851.0471.7000

Alamat:

Jalan Sidomakmur 15 Sengkaling Dau Malang

Jam Kerja:

Senin sampai Jumat pUkul 08.00 hingga 16.30

Phone:

0851.0471.7000

Recent Comments

Recent Posts