Searching...

Popular Posts

Senin, 23 Juli 2018

Santunan Sembako pedalaman Pusung SIngosari

MALANG - Sabtu (21/07) kembali dilaksanakan program berbagi kebaikan untuk dhuafa di Pusung Singosari Berbagi Kebaikan dengan duafa Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Jatim gerai Malang menyapa warga Dusun Pusung Desa Wonorejo Kecamatan Singosari Kabupaten Malang.

Sebanyak 150 Paket sembako yang berisi mie instan, minyak goreng, gula, teh dan beras dari donatur di bagikan untuk warga kurang mampu di pelosok kabupaten Malang.

Turut hadir pada acara pembagian tersebut diantaranya Kepala Desa Wonorejo yang di wakili oleh Pjs Sekretaris Desa, Djarot, TKSK Singosari dan Keluarga besar dari H. Heru Widanto.

Pembagian paket sembako tersebut dalam rangka menyambut dan memeriahkan ulang tahun Latisha Ashila Larasati ke-16 tahun.

"Bapak ibu sekalian, hari ini BMH berbagi kebaikan yang di dukung oleh ananda Latisha bersamaan dengan ulang tahunnya ke-16, dengan berbagi rezeki semoga yang kami berikan ini bermanfaat dan mendatangkan keberkahan bagi adik Latisha." Tutur Imron Mahmudi, Deputi Program dan Pendayagunaan BMH gerai Malang.

Pelaksanaan pembagian sembako di halaman SDN Wonorejo 4, rata-rata penerimanya para lansia yang berada dari 2 RT.

Kepala Desa Wonorejo yang hadir di wakili oleh Pjs Sekretaris Desa, Djarot mengungkapkan terimakasihnya kepada BMH Malang atas bantuan yang diberikan kepada warganya.

"Atas nama pemerintahan Desa Wonorejo, Kami mengucapkan terimakasih kepada BMH Malang yang telah memberikan bantuan untuk warga kami." Ungkap Djarot.

Pria yang baru 2 bulan dilantik sebagai PJs Sekretaris Desa tersebut menambahkan supaya ada program kelanjutan dari BMH untuk kesejahteraan warganya.

"Kami berharap ada program kelanjutan untuk kesejahteraan warga kami, apalagi sekarang mendekati Hari Raya Idul Kurban." Kata Djarot dalam sambutannya.

Pembagian sembako di berikan untuk 2 lokasi, lokasi yang pertama di dusun Pusung yang di dominasi oleh ibu-ibu lansia, sedangkan lokasi kedua di posyandu jiwa.

36 paket sembako juga terdistribusikan untuk eks.ODGJ dengan cara door to door.
(Ruwiyanto/BMH Malang)

0 komentar: