Kamis, 07 Juni 2018

Berbagi Kebaikan

Berbagi kebaikan untuk Masjid dan Musholla

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah Jawa timur Malang (Laznas BMH Sulsel) menyerahkan bantuan yang dikemas dalam program ‘Berbagi Kebaikan untuk Masjid dan Musholla.”
Setelah sebelumnya menyerahkan bantuan karpet untuk wilayah Soroako senilai 17,4 juta kini  Laznas BMH Sulsel kembali menyerahkan bantuan berupa Al-Qur’an, Mukena dan Sajadah sebanyak 15 biji untuk Masjid Kubah (02/06)..
“Terimakasih untuk laznas bmh yang sudah datang bantu kami, ini tentu memberi motivasi bagi jamaah, dan menambah fasilitas ibadah di mushola ini. Semoga ramadhan menjadi berkah,” Ujar Pengurus Mesjid
Kepala Divisi Program dan Pendayagunaan Laznas BMH Malang, Imron Mahmudi  mengatakan selama Ramadhan lembanganya melaksanakan beberapa program keumatan seperti: Berbagi Kebaikan Sambut Ramadhan, Berbagi Kebaikan Sehat Selama Ramadhan, Berbagi Kebaikan Yatim Dhuafa, Berbagi Kebaikan Dai dan Guru Ngaji, Berbagi Kebaikan Masjid dan Musholla, Berbagi Kebaikan Buka dan Gerobak Takjil.
“Terlaksananya program yang dilaksanakan oleh Laznas BMH sudah tentu berkat kerja sama dan bantuan semua pihak, maka dengan itu kami ucapkan terumakasih dan terbuka bekerjasama dengan semua pihak,”.ucapnya di kantor Laznas BMH gerai Malang jl. Sidomakmur 15 Dau Malang .*/Bash

0 komentar:

Contact

Kontak Kami

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah BMH tetap berkhidmat bersama Ummat - WA 0851.0471.7000

Alamat:

Jalan Sidomakmur 15 Sengkaling Dau Malang

Jam Kerja:

Senin sampai Jumat pUkul 08.00 hingga 16.30

Phone:

0851.0471.7000

Recent Comments

Recent Posts