Jumat, 11 Mei 2018

SEHAT Sambut Ramadhan Radar Kanjuruhan

Selalu ada yang baru di Baitul Maal Hidayatullah khususnya gerai malang, seolah tidak puas terus berbagi dan memberi  manfaat lebih dana zakat anda.
*BMH - Jawa Pos Radar Kanjuruhan Sambut Ramadhan dengan gelar Pengobatan Gratis*

MALANG - Sambut Ramadhan 1439 H, Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) bersama Jawa Pos Radar Kanjuruhan di dukung oleh Tim medis dari Klinik Hidayatullah gelar bakti sosial layanan kesehatan masyarakat secara gratis.

Event sosial yang di gelar di Gedung Jawa Pos Radar Kanjuruhan tersebut juga berbagi sembako untuk lansia duafa.

Seratus paket sembako telah disiapkan oleh panitia penyelenggara yang di suport dari PT Alfaria Trijaya Tbk.

Manager Operasional BMH Jatim gerai Malang, Sony Abdul Karim, S.PI mengungkapkan bahwa kegiatan sosial berupa layanan kesehatan untuk masyarakat khusus menjelang Ramadhan perlu di laksanakan, hal ini dilakukan supaya masyarakat lebih siap menghadapi bukan yang penuh berkah yang datang kurang dari beberapa hari lagi.

"Harapan kami masyarakat bisa lebih siap dan lebih sempurna lagi pada saat menjalankan puasa nanti." Kata Sony di sela-sela acara .

Pria kelahiran Surabaya tersebut menambahkan bahwa event baksos layanan kesehatan menjelang Ramadhan oleh lembaga yang dipimpinnya sudah menjadikan tradisi serta sudah menjadi program kerja  tahunan.

"Alhamdulillah, setiap akan memasuki Ramadhan lembaga kami sudah rutin menggelar layanan kesehatan gratis seperti ini." Pungkasnya
(Ruwiyanto/BMH Jatim)

0 komentar:

Contact

Kontak Kami

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah BMH tetap berkhidmat bersama Ummat - WA 0851.0471.7000

Alamat:

Jalan Sidomakmur 15 Sengkaling Dau Malang

Jam Kerja:

Senin sampai Jumat pUkul 08.00 hingga 16.30

Phone:

0851.0471.7000

Recent Comments

Recent Posts