Senin, 28 Mei 2018

Safari Dakwah Imam Palestina

Safari Dakwah Imam Palestina Di Masjid-Masjid Kota Malang




Lembaga Amil Zakat ( BMH ), Telah Mengadakan Safari Dakwah Imam Palestina Sejak Tanggal 16 Mei sampai 8 Juni 2018. Program tersebut telah bekerja sama dengan Yayasan Sobat Al-Aqso.

Kegiatan yang dikemas dengan tema Siraman Manis, Silaturahim Ramadhan 1439 H Imam Palestina ke Indonesia mengundang  Syekh Abdullah Abu Romailah. Ia seorang dai sekaligus penghafal Alquran.

Selama di kota Malang, Imam Palestina tersebut telah mengunjungi beberapa mesjid yang ada di kota Malang.
 “Program ini bertujuan untuk menguatkan tali silaturahim antara kedua negara dan sesama umat muslim, dengan kegiatan utama mengimami Salat Tarawih dan memberi tausiyah serta informasi tentang Masjidil Aqsha dan Tanah Suci Baitul Maqdis,” terang Kepala BMH Kota Malang, SauniAbdul Karim, melalui rilis yang di ambil oleh Hidayatullah.com.

Ia menambahkan, program Siraman Manis  itu dilaksanakan oleh Laznas BMH Malang dan Yayasan Sahabat Al-Aqso.
 “Terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Malang terkhusus pengurus masjid yang telah mendukung program Laznas BMH terutama terkait program Siraman Manis,” ucap Kepala BMH Malang,Sauni Abdul Karim.
 
Meskipun Imam Palestina ini udah pergi kembali ke negaranya bagi yang mau berdonasi meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Palestina. Caranya, dengan datang langsung ke kantor BMH Malang di Jl. Sidomakmur 15 Dau Malang. Menambahkan, Hidayatullah.com 

 

0 komentar:

Contact

Kontak Kami

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah BMH tetap berkhidmat bersama Ummat - WA 0851.0471.7000

Alamat:

Jalan Sidomakmur 15 Sengkaling Dau Malang

Jam Kerja:

Senin sampai Jumat pUkul 08.00 hingga 16.30

Phone:

0851.0471.7000

Recent Comments

Recent Posts