Minggu, 29 April 2018

FUNBIKE Sambut Ramadhan dengan Harian Surya

Ramadhan Sebentar lagi HARIAN SURYA BERSAMA BMH GELAR FUN BIKE UNTUK SAMBUT RAMADHAN

SURABAYA - Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) menggelar kegiatan cek kesehatan gratis untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya dalam puncak Hari Kartini. Minggu (22/4/2018).
Bertempat di Halaman Parkir Giant Maspion Square Surabaya, ratusan warga memadati stand layanan kesehatan BMH. Pada kesempatan kali ini BMH menyediakan 4 tim medis handal yang siap membantu melayani cek kesehatan peserta jalan sehat dan karnaval Hari Kartini.
Peserta yang dikebanyakan oleh ibu-ibu tersebut langsung menyerbu stand BMH, untuk bisa mendapatkan layanan gratis dari BMH.
Abdan Syakura, selaku Manager Program BMH Jatim mengatakan bahwa cek kesehatan gratis tersebut merupakan bentuk kepedulian BMH terhadap masyarakat luas, terutama menjelang persiapan bulan suci Ramadhan & bersamaan dengan Tim Harian Pagi Surya yang menggelar karnaval Hari Kartini.
"Kami menyediakan layanan cek kesehatan gratis untuk masyarakat umum agar bisa mendapatkan info dan layanan kesehatan secara lengkap. Karena sebentar lagi kita semua akan memasuki bulan suci ramadhan. Jadi harapan kami warga bisa menjalankan ibadah puasa ramadhan nanti dengan lancar dan sehat semua,"ujar Abdan
Selain mendapatkan layanan cek kesehatan gratis, warga bisa berkonsultasi tentang kesehatan kepada tim medis. Seperti yang dirasakan oleh Ibu Ayu (57), salah satu peserta cek kesehatan gratis BMH.
“Alhamdulillah, saya senang bisa jalan sehat dan karnaval habis itu bisa melakukan cek kesehatan gratis di stand BMH. Layanan kesehatan seperti ini sangat bermanfaat untuk warga karena terkadang warga malas untuk cek kesehatan ke puskesmas apalagi rumah sakit. Dengan adanya stand BMH di sini, saya dan waga lainnya jadi terbantu, Terima kasih BMH,”ungkap Ayu dengan gembira.
Seperti yang diketahui bersama, peran BMH sebagai lembaga amil zakat nasional selalu terdepan dalam memberikan layanan kepada masyarakat luas.
Kami sampaikan terimakasih atas dukungan dari Paramex, Harian Surya , Warung Sambal SS dan masih banyak lagi, sehingga acara berjalan dengan meriah dan sukses.

0 komentar:

Contact

Kontak Kami

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah BMH tetap berkhidmat bersama Ummat - WA 0851.0471.7000

Alamat:

Jalan Sidomakmur 15 Sengkaling Dau Malang

Jam Kerja:

Senin sampai Jumat pUkul 08.00 hingga 16.30

Phone:

0851.0471.7000

Recent Comments

Recent Posts