Kamis, 19 April 2018

Bantuan Pakaian Layak untuk Warga Dusun Jago Tumpang

Giliran warga Jago Kecamatan Tumpang hari ini Jumat (20/4) menerima program kemanfaatan dari zakat yang anda titipkan melalui baitul Maal Hidayatullah Gerai Malang,
bantuan pakaian layak untuk warga jago Tumpang
Pakaian laik untuk orang dewasa tersebut di salurkan ke Dusun Jago 14 RW 10 Desa Tumpang Kecamatan Tumpang kabupaten Malang, yang di terima langsung oleh ketua RT setempat. 

Abdul Hanan, (40) selaku ketua RT 14 merasa senang menerima bantuan pakaian laik untuk warganya. 

"Alhamdulillah, semoga pakaian ini bermanfaat untuk warga kami." Kata Hanan saat menerima bantuan pakaian laik yang di dampingi Istrinya. 

Bapak dari dua anak tersebut menambahkan bahwa sebenarnya di kampungnya terdapat juga banyak puluhan janda yang laik menerima bantuan. Pasalnya RT 14 yang di pimpinan terdapat jumlah kepala keluarga yang  paling banyak jika di bandingkan dengan KK  RT lainnya di Desa Tumpang. 

Bahkan, Suami dari Wiwin Handayani tersebut mengungkapkan  saat ini sebenarnya Ia sudah berupaya mencari bantuan  dari berbagai pihak termasuk dari pemerintah kabupaten Malang untuk kesejahteraan warganya.

Bantuan yang di cari nantinya  di khususkan untuk peningkatan perkembangan ekonomi warganya, selain itu juga bantuan infrastruktur jalan di kampungnya. 

"Di sini juga terdapat kurang lebih sepuluhan anak yatim duafa yang perlu mendapatkan perhatian khusus terutama biaya pendidikanya." Kata Hanan saat menerima kunjungan BMH Malang.

Pria yang bekerja di Lembaga sosial tersebut juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh BMH gerai Malang.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada BMH Malang, yang telah peduli kepada warga kami di sini." Pungkasnya.
(Pewarta : Ruwiyanto/BMH Malang)
(Publisher Imron Mahmudi)

0 komentar:

Contact

Kontak Kami

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah BMH tetap berkhidmat bersama Ummat - WA 0851.0471.7000

Alamat:

Jalan Sidomakmur 15 Sengkaling Dau Malang

Jam Kerja:

Senin sampai Jumat pUkul 08.00 hingga 16.30

Phone:

0851.0471.7000

Recent Comments

Recent Posts