Jumat, 13 Oktober 2017

Bakti Sosial BMH Bersama TNI AU Abdulrachman Saleh di Ponggok Blitar



    Baksos BMH bersama TNI AU Abdulrachman Saleh di Lapangan Ponggok Blitar



BLITAR - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 72, Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh Bersama BMH Malang gelar Bakti sosial Berupa Layanan Kesehatan gratis di Lapangan Kec. Ponggok kab. Blitar, Sabtu (14/10).

Warga Ponggok Blitar, sangat antusias menyambut bakti sosial layanan pengobatan gratis yang di gelar oleh TNI AU Abdulrachman Saleh yang bekerja sama dengan BMH Malang di kampungnya. 





Tim dari TNI AU Abdulrachman Saleh menerjunkan empat dokter diantaranya dr Ngaken, dr Santi, dr Nelly dan dr Ari di bawah koordinator oleh Mayor TNI M Fauzy. 

Sementara itu kepala BMH Malang Indhokul Makmun SE, mengungkapkan bahwa Layanan Kesehatan gratis yang di laksanakan  sudah menjadi Agenda rutin dan merupakan bagian dari Program Layanan BMH Malang untuk masyarakat yang membutuhkan. 





"Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin, karena merupakan bagian Program kami dalam bidang Sosial." Kata Indho. 
Menurut Indho, kerjasama BMH Malang  dengan TNI AU Abdulrachman Saleh sudah terjalin lama, bahkan hampir setiap kegiatan sosial TNI AU Abdulrachman Saleh yang berkaitan dengan kesehatan selalu sinergi dengan lembaganya. 

"Kami sudah lama, sinergi dengan TNI AU Abdulrachman Saleh Malang, bahkan setiap kegiatan sosial kami sering dilibatkan untuk membantu kesuksesannya" Kata pria yang mempunyai sapaan Indho itu. 

Masih kata Indho, bahwa Agenda layanan pengobatan gratis BMH Malang yang di laksanakan selalu mendapatkan sambutan baik dari masyarakat maupun pemerintah setempat. 

Akhir Oktober ini, BMH Malang juga akan gelar kegiatan yang sama di Singosari yaitu di Desa dengan warga yang memiliki riwayat Gangguan Jiwa terbesar di kabupaten Malang.

Kepala RS dr Munir Lanud Abdulrachman Saleh Malang Letkol Putriani mengapresiasi BMH Malang yang selalu siap untuk kerjasama dalam bidang sosial, apalagi Tim BMH Malang juga mempunyai kedisiplinan waktu dalam aksinya.



"Untuk datang ke lokasi baksos di Blitar semua tim harus di briefing dulu di Lanud Abdulrachman Saleh Malang." Kata Putri

"Hal ini supaya perjalanan dari Malang ke Blitar semua bisa kompak serta  terkodinir dengan baik, dan Alhamdulillah BMH Malang datang juga tepat waktu." Pungkas perempuan yang memiliki dua mawar di pundaknya itu.(Ruwiyanto BMH Malang).

0 komentar:

Contact

Kontak Kami

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah BMH tetap berkhidmat bersama Ummat - WA 0851.0471.7000

Alamat:

Jalan Sidomakmur 15 Sengkaling Dau Malang

Jam Kerja:

Senin sampai Jumat pUkul 08.00 hingga 16.30

Phone:

0851.0471.7000

Recent Comments

Recent Posts