Rabu, 12 Juli 2017

Jalan Sehat Bersama Gus Ipul


Mantan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Kabinet Indonesia Bersatu, Drs Saifullah Yusuf, memberangkatkan Ribuan peserta Jalan sehat dalam rangka menyambut Ramadhan 1438 H, di Jalan Raya Dadap Rejo kecamatan Junrejo Kota Batu, Minggu (21/5)

Acara yang di gelar oleh PP kanzun Najjah bersama BMH Malang serta Harian pagi Surya mendapat sambutan Masyarakat yang sangat Luar Biasa, hal ini karena panitia penyelenggara menyediakan ratusan hadiah menarik bagi para peserta Jalan sehat yang beruntung.

Dalam sambutannya Gus Ipul juga memberikan 10 (sepuluh) sepeda gunung kepada panitia untuk di bagikan kepada peserta Jalan sehat yang beruntung, berdasarkan nomor undian yang di dapat. "Siapa yang mau door prize dari saya." Tanya Gus Ipul, sebelum memberangkatkan peserta Jalan sehat. Mendapat pertanyaan dari orang nomor dua di Provinsi Jawa Timur tersebut, sontak semua peserta Jalan sehat menjawab dengan kompak "Mauuuuu....."

Selesai memberangkatkan peserta Jalan sehat, Gus Ipul turun dari Panggung, diantar Oleh BMH Malang meninjau kesigapan posko Layanan Kesehatan gratis Klinik Hidayatullah yang di pimpin oleh dokter Rastra di lingkungan Pondok Pesantren Khusus Mahasiswa, depan Gedung PP kanzun Najjah. "Ini Hidayatullah yang di Dau itu ya." Tanya Gus Ipul kepada BMH Malang.

Mendapat pertanyaan seperti itu, BMH Malang langsung mengiyakan, dan menyebutnya bahwa pondok yang pernah di kunjungi Gus Ipul beberapa bulan yang lalu adalah Ar Rohmah. "Saya pernah juga ke pondok Hidayatullah yang di Dau, Bagus ya sekarang sudah punya Klinik sosial" ungkap Gus Ipul.

Selesai meninjau posko Layanan kesehatan, Gus Ipul memasuki ruang pertemuan di sebelah posko Layanan kesehatan untuk makan pagi bersama para Muspika dan tokoh masyarakat setempat. Gus Ipul tidak punya banyak waktu di acara tersebut, sekitar 20 menit saja di acara jalan sehat di Dadap Rejo dan masih ada agenda di daerah lain yang menunggu kehadiran Ulama yang menjadi pejabat tersebut.

"Hari ini saya ada 22 agenda , setelah ini saya langsung ke Jombang." Kata Gus Ipul kepada BMH Malang di ruang makan. "Salah satu Lembaga sosial di kota Malang juga ada yang mengundang saya pagi ini, namun terpaksa saya batalkan, karena jam 14:00 harus sudah sampai di Surabaya untuk acara yang lain." Tambahnya.

Sementara itu, Walikota Batu Dra Dewanti Rumpoko yang hadir juga turut mengapresiasi keberadaan Posko Layanan kesehatan gratis yang di gelar oleh BMH Malang Bersama Klinik Hidayatullah Dau. Terimakasih ya, telah membantu masyarakat disini." Kata istri Edy Rumpoko tersebut.

Ditempat yang sama, Pengasuh Pondok Pesantren Kanzun Najjah, Gus Fatkul yasin mengharapkan kepada BMH Malang Untuk bisa terjalin kerjasama yang lebih erat lagi, karena kerjasama saat ini baru yang pertama kalinya. "Setelah acara ini usai, semoga terjalin kerjasama yang bisa berkesinambungan." Ungkap Ulama Muda tersebut.

Info Program-program BMH: 08510 4717 000
Rekening Program-program BMH:
Muamalat: 715 0000 964
BRI: 042 90 1000 444 301
BNI: 005 309 1247
BCA: 315 33 00000
BTN Syariah: 706 2066 918
A/n Baitul Maal Hidayatullah

0 komentar:

Contact

Kontak Kami

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah BMH tetap berkhidmat bersama Ummat - WA 0851.0471.7000

Alamat:

Jalan Sidomakmur 15 Sengkaling Dau Malang

Jam Kerja:

Senin sampai Jumat pUkul 08.00 hingga 16.30

Phone:

0851.0471.7000

Recent Comments

Recent Posts