Jumat, 31 Maret 2017

Proses Penghimpunan Dana BMH MALANG

Berikut kami sampaikan proses penghimpunan dana Fundrising di Baitul Maal Hidayatullah yang selama ini berjalan khususnya di kantor gerai malang yang lebih detainya bisa anda hubungi 0851.0471.7000 atau nomer kantor 0341-462738.

1.       Proses penghimpunan dana di BMH Gerai Malang diawali dari proses marketing yang menawarkan dan mengajak donasi dari berbagai  jenis dana filantropy kepada masyarakt muslim khususnya di Malang Raya yang selanjutnya mereka yang bergabung mendonasikan hartanya disebut sebagai donatur.

Siapa sajakah mereka yang mendonasikan hartanya kepada BMH, mereka adalah perseorangan maupun institusi lembaga lembaga swasta maupun perusahaan di Malang Raya.

Seiring dengan proses fundrising yang berjalan, jumlah donatur setiap hari, bulan dan setiap tahun selalu bertambah baik nominal maupun jumlah orang yangbergabung sebagai donatur.
Penghimpunan dana BMH Malang

Bentuk Donasi dari proses penghimpunan dana yang ada di BMH malang beraneka macam jenis, mulai dari uang tunai infaq/sedekah, zakat maal, zakat perusahaan, sedekah barang, sedekah obat obatan medis, sedekah nasi bungkus, waqaf alquran, waqaf tanah, hibah tanah dan lain lain.

jenis jenis dana donasi di BMH Malang akan kami jelaskan di sini .

Sehingga ada banyak pilihan bagi anda yang belum menjadi donatur program program kemanfaatan dana zakat infaq sedekah untuk bergabung menjadi keluarga BMH. 

Demikian Proses penghimpunan dana fundrising di BMH malang yang bisa kami jelaskan.
bacakegiatan kegiatan kami dalam penyaluran dana dana filantropy tersebut disini

0 komentar:

Contact

Kontak Kami

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah BMH tetap berkhidmat bersama Ummat - WA 0851.0471.7000

Alamat:

Jalan Sidomakmur 15 Sengkaling Dau Malang

Jam Kerja:

Senin sampai Jumat pUkul 08.00 hingga 16.30

Phone:

0851.0471.7000

Recent Comments

Recent Posts