Rabu, 22 Februari 2017

Rumah Sakit Permata Bunda Dukung Program Layanan Kesehatan Gratis

Aksi sosial Layanan Kesehatan putaran ke tiga tahun 2017 yang berlangung 19 Februari kemaren berjalan sukses dan luar biasa dibanding dua event LAYANAN KESEHATAN GRATIS sebelumnya bulan januari yaitu di Kepanjen dan di Singosari.

Berita lengkap kegiatan Layanan Kesehatan Gratsi di kepanjen bisa dibaca disini
sementara berita Layanan kesehatan Gratis di Singosai bisa anda bacalagi disini

Apa gerangan yang membuat  Layanan Kesehatan Gratis di Taji Kecamatan Jabung ini begitu istimewa ? berikut ulasanya ;
Relawan Rumah Sakit Permata Bunda dalam LKS desa Taji Jabung

Rumah Sakit Permata Bunda Kota Malang pada kesempatan ini langsung menerjunkan dua armada mobilnya yang mengantar 15 orang medis dan paramedis lengkap dengan peralatan medis dan obat obatan.  Ya Team Permata Bunda membawa sendiri tambahan obat obatan yang digunakan untuk Layanan sosial ini.
 
Bu Enny selaku ketua rombongan RS Permata Bunda dalam sambutanya mengapresiasi luas biasa kegiatan ini, selain medan yang extrim yang perlu ditempuh menuju lokasi ini, masyarakat yang datang dan memanfaatkan layanan kesehatan ini sangat antusias menunjukkan mereka butuh sekali akan layanan berobat gratis dari BMH Malang kali ini.

"Siapkan mobil dan sopir yang handal, karena baksos yang dilaksanakan BMH kali ini lokasinya ekstrim" mengutip arahan pimpinan RS Persada Bunda saat mengutus Ibu Enny dan team mendukung Kegiatan BMH Malang.


Kami sampaikan terimakasih atas dukungan dan partisipasinya Rumah Sakit Permata Bunda Kota Malang dalam sukses Layanan Kesehatan Gratis di Taji Jabung dan sampai jumpa di event event berikutnya yang lebih menantang.

0 komentar:

Contact

Kontak Kami

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah BMH tetap berkhidmat bersama Ummat - WA 0851.0471.7000

Alamat:

Jalan Sidomakmur 15 Sengkaling Dau Malang

Jam Kerja:

Senin sampai Jumat pUkul 08.00 hingga 16.30

Phone:

0851.0471.7000

Recent Comments

Recent Posts