Rabu, 24 Agustus 2016

Baksos Di Sempu Dau Kerja Nyata Isi Kemerdekaan

Baksos Layanan Kesehatan Gratis (21/8) di Dusun Sempu Desa gading Kulon adalah salah satu wujud kerja nyata mengisi kemerdekaan yang di laksanakan Baitul Maal Hidayatullah unit perwakilan malang 
Layanan Kesehatan Gratis Dusun Sempu Dau Malang


Kegiatan ini disambut antusias  sekitar 100 warga setempat yang mayoritas petani usia lanjut mendapatkan pelayanan Kesehatan Gratis dari Tim Medis Klinik Hidayatullah Malang. Selain memberikan pelayanan kesehatan Gratis masyarakat juga sangat antusias serta gembira menyambut program tersebut terutama ibu - ibu yang hadir untuk konsultasi terkait dengan kesehatan kandungan dan kewanitaan. Hal ini dikarenakan selain dokter umum yang di hadirkan juga menghadirkan beberapa bidan dan perawat yang biasa menangi persalinan.

 Sementara, Wahyu Eddy Prianto Kepala Desa Gading Kulon sangat mengapresiasi positif dan mendukung pelayanan kesehatan gratis tersebut. Acara yang di mulai pukul 12:00 hingga 17:00 wib, berlangsung dengan tertib sesuai dengan nomor antrian yang di buat oleh panitia pelaksana.

“Langkah Ini patut di beri apresiasi dan kita dukung dengan menghimbau masyarakat untuk hadir di setiap kegiatan pelayanan kesehatan terutama di Desa Gading kulon.’’Ujar Kades Gading Kulon itu.  Dengan berharap event serupa akan bisa dilaksanakan lagi di lain waktu.

Selanjutnya Indokhul Makmun, SE selaku Manager BMH UP Malang menyampaikan terima kasih kepada semua simpatisan dan keluarga donatur BMH JATIM atas dukungan akan kegiatan kegiatan sosial kemanusiaan khususnya di Malang Raya yang manfaatnya sangat dirasakan warga.

0 komentar:

Contact

Kontak Kami

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah BMH tetap berkhidmat bersama Ummat - WA 0851.0471.7000

Alamat:

Jalan Sidomakmur 15 Sengkaling Dau Malang

Jam Kerja:

Senin sampai Jumat pUkul 08.00 hingga 16.30

Phone:

0851.0471.7000

Recent Comments

Recent Posts