Sabtu, 04 April 2015

Entrepreneurship For Student





Yogyakarta. Menumbuhkan jiwa entrepreneurship merupkan bagian penting bagi tumbuh kembang anak, karena hal itu dinilai mampu melatih kreatifitas dan rasa tanggung jawab.

“Sehingga mereka mampu menjadi wirausahawan Muslim yang dapat mensuri tauladani Rasulullah Shallahu ‘Alaihi Wasallam dalam berbisnis,” ungkap Subhan Birori,S.Ag, selaku Kepala Sekolah SDIT Hidayatullah.
Dengan tema “Menjadi Pengusaha Ala Rasulullah” BMH bersama SDIT Hidayatullah Seleman Yogyakarta mengadakan kegiatan Entrepreneurship For Student, acara ini diikuti oleh 425 murid SDIT Hidayatullah dan dihadiri oleh para wali murid.
Subhan menuturkan dalam sambutannya bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan pada setiap semester, dengan tujuan untuk menggali potensi peserta didiknya dalam berwira usaha.
Kegitan Entrepreneurship For Student yang didukung pula oleh Televisi Republik Indonsia (TVRI) Yogyakarta ini, mendapatkan respon yang baik dari para wali murid, seperti disampaikan oleh ibu Elis,yang merupakan salah satu wali murid SDIT Hidayatullah dalam meramaikan kegiatan tersebut.
”Saya merasa sangat senang dan mendukung dilaksanakannya kegiatan tersebut. saya berharap agar kegiatan tersebut dapat dilanjutkan karena sangat bermanfaat untuk melatih kemandirian peserta didik,” tutur Elis.
Dengan kegiatan tersebut diharapkan mampu menumbuhkan jiwa Entrepreneurship kepada para siswa, sehingga mampu menjadi generasi-genarasi yang terus berkarya dimasa depan.
Melalui Zakat, Infak dan Sedekah anda mampu melahirkan perubahan yang lebih baik bagi generasi bangsa. Zakat Pilar Perubahan.*/Ali mu’afi




0 komentar:

Contact

Kontak Kami

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah BMH tetap berkhidmat bersama Ummat - WA 0851.0471.7000

Alamat:

Jalan Sidomakmur 15 Sengkaling Dau Malang

Jam Kerja:

Senin sampai Jumat pUkul 08.00 hingga 16.30

Phone:

0851.0471.7000

Recent Comments

Recent Posts