Senin, 06 April 2015

BMH Dukung Pembangunan Gedung Pendidikan Yatim dan Dhuafa




Bulungan . Bertempat  di Desa Jelarai Selor, Kecamatan Tanjung Selor, Bulungan, Kalimantan Utara segera akan dibangun gedung Pendidikan bagi yatim dan dhuafa. Dengan menyalurkan bantuan wakaf  tunai senilai Rp. 46.050.000, untuk pembangunan gedung Pendidikan gratis yang sempat tertunda beberapa waktu lalu.

Dana tersebut merupakan hasil partisipasi dari masyarakat luas yang dihimpun sejak tahun lalu, hal ini dilakukan untuk pembebeasan lahan pembangunan asrama dan gedung pendidikan binaan BMH,” papar Abdur Rahman selaku Kadiv. Program dan Pendayagunaan BMH Bulungan.
Rahman berharap pembangunan gedung pendidikan tersebut dapat berjalan lancar sehingga dapat menciptakan kondisi yang kondusif untuk melakukan berbagai kegiatan pendidikan dengan nyaman, maklum saja selama ini pembinaan yang dilakukan di Desa Jelarai Selor belum memiliki gedung pendidikan formal yang memadai.
Sementara itu tergetnya pembebasan lahan yang akan dilakukan untuk pembangunan gedung pendidikan tersebut seluas 4.800 m2 atau total dana yang dibutuhkan sekitar Rp. 960.000.000.
“Insya Allah atas dukung dari masyarakat luas kami akan berkomitmen untuk terus mengupayakan pembangun gedung pendidikan tersbut, dengan membuka program sedekah tanah pembebasan lahan pembangunan gedung pendidikan gratis bagi yatim dan dhuafa.” sambung Rahman
Program sedekah tanah merupakan program sedekah pembebesan lahan yang diusung BMH Bulungan untuk mendukung kegiatan tersebut, yaitu dengan bersedekah selinai Rp. 200.000 berarti anda telah berwakaf seluas 1 m2 pembebasan lahan. Insya Allah pahala akan mengalir tiada henti.
Dibuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dapat BMH Bulungan di 081255223355 atau alamat kantor di Jl. Jelarai Raya RT. 36 Jelarai Tanjung Selor (samping dealer Mitsubshi).*/Ali Mu’afi


0 komentar:

Contact

Kontak Kami

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah BMH tetap berkhidmat bersama Ummat - WA 0851.0471.7000

Alamat:

Jalan Sidomakmur 15 Sengkaling Dau Malang

Jam Kerja:

Senin sampai Jumat pUkul 08.00 hingga 16.30

Phone:

0851.0471.7000

Recent Comments

Recent Posts