Jumat, 26 Desember 2014

BMH Salurkan Kepedulian 3 sekolah favorit di cirebon

Berbagi ngak sendiri,.
Ya Anda tidak sedirian dalam berbagi kepedulian terhadap sesama.
Bersama Kita Bisa !!

Begitulah slogan kebersamaan untuk berbagi keceriaan terhadap paran pengungsi korban longsor Banjarnegara.





Kiprah BMH di kota Cirebon rupanya mendapat sambutan yang luar biasa dari masayarakat luas termasuk lembaga pendidikan yang ada di kota udang itu. Beberapa sekolah negeri dan swasta di Cirebon mengambil peran dalam sedekah peduli bencana yang digagas BMH.


Sebut saja Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Cirebon. Sekolah yang berlokasi di Jalan Pemuda nomor 16 kota Cirebon ini pada pertengahan Februari yang lalu, memberikan beberapa bantuannya kepada korban bencana melalui BMH Cabang Cirebon seperti pakaian layak pakai, makanan ringan, dan sejumlah uang yang dihimpun langsung oleh pihak sekolah dari para guru dan siswa.

“Bantuan ini dari siswa-siswi SMPN 4 yang ikut peduli terhadap negeri yang dilanda bencana ini. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para korban bencana,” ujar Kepala SMPN 4 Cirebon kepada Ismail, Kepala Cabang BMH Cirebon saat penyerahan bantuan.

Sementara itu, dua hari setelahnya (17/12), giliran MAN 2 Cirebon memberikan bantuan kebencanaan melalui BMH. “Alhamdulillah respon kepedulian masyarakat Cirebon pada saudara sebangsanya masih cukup tinggi, termasuk para generasi muda seperti yang dilakuan oleh siswa dan siswi MAN 2 Cirebon ini yang rela menyisihkan uang sakunya dan beberapa bantuan lainnya kepada para korban melalui BMH. Subhanallah, ini patut dicontoh oleh sekolah-sekolah lain,” tutur Ismail sesaat setelah serah terima dari Kepala Sekolah MAN 2 Cirebon.

Masih menurut Ismail, kepedulian sekolah-sekolah yang ada di Cirebon sebenarnya tidak hanya dari dua sekolah di atas. Sebelumnya SMA Islam Al-Azhar 5 Cirebon juga menyerahkan bantuan sedekah peduli bencana melalui BMH.

0 komentar:

Contact

Kontak Kami

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah BMH tetap berkhidmat bersama Ummat - WA 0851.0471.7000

Alamat:

Jalan Sidomakmur 15 Sengkaling Dau Malang

Jam Kerja:

Senin sampai Jumat pUkul 08.00 hingga 16.30

Phone:

0851.0471.7000

Recent Comments

Recent Posts