Minggu, 12 Oktober 2014

STIKMA ,Hidayatullah dan BMH

STIKMA Malang menjadi salah satu kampus favorit untuk jurusan teknology dan informasi di bawah organisasi Hidayatullah.  Setelah sebelumnya ada STAIL di Surabaya, STIE di Depok dan Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Hidayatullah (STISHID) Balikpapan.


Berikut sejarah singkat STIKMA Malang dan Hidayatullah
Pada awal tahun 2013, STT STIKMA Internasional mengalami pergantian pengurus yayasan. Pengurus yayasan yang lama, menghibahkan STIKMA kepada salah satu ormas Islam besar di Indonesia, yaitu ormas Hidayatullah. Ormas Hidayatullah adalah ormas islam (sebagaimana Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah) yang telah lama malang melintang dalam penyebaran dakwah islam di Nusantara.
logo Hidayatullah New
Terkait kepengurusan, STT STIKMA Internasional Malang berada di bawah PW Hidayatullah Jawa Timur. Adapun yang menjadi ketua pengurus Yayasan adalah Ust. Amun Rowie M.Pd.


Dengan bergabungnya STIKMA menjadi bagian dari keluarga Hidayatullah, menjadikanya sebagai salah satu kampus tujuan alumnus lembaga pendidikan milik Hidayatullah dari seluruh nusantara.


Pada tahun ajaran 2013/2014 ini, Hidayatullah telah mendatangkan puluhan calon mahasiswa baru dari penjuru Nusantara untuk menimba ilmu teknologi di STIKMA.


Karakteristik STIKMA yang berbasis teknologi, dan Hidayatullah yang bercorak Islam, membuat STIKMA adalah pilhan tepat untuk membentuk teknokrat muslim yang berguna bagi masyarakat.

0 komentar:

Contact

Kontak Kami

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah BMH tetap berkhidmat bersama Ummat - WA 0851.0471.7000

Alamat:

Jalan Sidomakmur 15 Sengkaling Dau Malang

Jam Kerja:

Senin sampai Jumat pUkul 08.00 hingga 16.30

Phone:

0851.0471.7000

Recent Comments

Recent Posts