Minggu, 12 Oktober 2014

Beasiswa Mahasiswa STIKMA Malang

Kelas Ekstensi STIKMA Malang untuk para karyawan semester Ganjil 2014 ini sudah dimulai perkuliahan sabtu (11/10).  Setidaknya ada 30 mahasiswa aktif dikelas ini yang selalu mengikuti perkuliahan setiap sabtu dan ahad khusus kelas karyawan. Diantara mahasiswa yang mengikuti kuliah tersebut 15 orang diantaranya adalah mahasiswa dari berbagai daerah yang dibeayai oleh Baitul Maal Hidayatullah Malang dengan program Beasiswa Mahasiswa Indonesia.

Sekilas tentang kelas Karyawan ini mari kita simak tulisan berikut yang kami ambil dari sumber aslinya disini


Apa Sebenarnya Kuliah Kelas Karyawan?


Untuk menampung minat kalangan profesional di sekitar kota Malang melanjutkan jenjang studi ke perguruan tinggi, STT STIKMA Internasional membuka kelas karyawan. Kelas ini ditujukan bagi para kalangan profesional yang sulit untuk mengikuti perkuliahan pada hari dan jam kerja biasa karena bekerja ataupun kesibukan lainnya.
Perkuliahan diadakan di kampus STT STIKMA Malang pada hari dan jam non aktif.

Apa Saja Jenjang Pendidikan yang Ditawarkan?

Dalam kelas karyawan, saat ini STIKMA membuka program S1 Teknik Informatika (gelar S.Kom.) dengan konsentrasi Teknik Informatika. Masa studi rata-rata tberkisar antara 3,5 – 4 tahun, tergantung pada kemampuan Anda dalam menempuh SKS setiap semesternya.

Apa bisa Transfer dan Alih Jenjang (D3 / kampus lain)?

Kami juga menerima program transfer dan alih jenjang, bagi Anda yang sebelumnya sudah pernah berkuliah di jenjang D3, ataupun belum menyelesaikan perkuliahan di kampus lain. Tak perlu mengulang mata kuliah yang sesuai .
Adapun syarat utamanya ialah perguruan tinggi asal terakreditasi DIKTI dengan nilai minimal C.

Waktu Perkuliahan

Jam perkuliahan diadakan di luar jam kerja pada umumnya. Bersifat fleksibel menyesuaikan dengan mata kuliah yang diambil, dan juga kesepakatan antara dosen dan mahasiswa. Hubungi kami untuk segera

Biaya Perkuliahan

Meskipun bernama kelas karyawan, namun biaya pendidikan di STIKMA sangat terjangkau. Anda dapat bandingkan sendiri dengan kampus-kampus lainnya. Untuk mengetahui informasi biaya kuliah kelas karyawan, silakan lihat pada submenu biaya kuliah di Menu Pendaftaran.

Kerjasama

STIKMA menyediakan program kerjasama bagi organisasi / perusahaan yang ingin meningkatkan mutu SDM mereka dalam bidang IT. Kami siap menampung karyawan Anda yang ingin concern menjadi IT perusahaan. Termasuk dalam hal ini Baitul Maal Hidayatullah (BMH) dengan jaringan kantor cabang terbanyak di indonesia menyediakan bantuan untuk mahasiswa yang kuliah di STIMA Malang.



0 komentar:

Contact

Kontak Kami

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah BMH tetap berkhidmat bersama Ummat - WA 0851.0471.7000

Alamat:

Jalan Sidomakmur 15 Sengkaling Dau Malang

Jam Kerja:

Senin sampai Jumat pUkul 08.00 hingga 16.30

Phone:

0851.0471.7000

Recent Comments

Recent Posts