Jumat, 04 Juli 2014

Audit Keuangan 2013 BMH: WAJAR TANPA PENGECUALIAN

Terima kasih atas kepercayaan Anda semua sampai saat ini kami bisa merealisasikan program-program keummatan yang bermanfaat dan berdaya guna di Seluruh Indonesia.  Kami sampaikan bahwa Audit Keuangan 2013 BMH adalah  WAJAR TANPA PENGECUALIAN oleh auditor AR Utomo.
 
Sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional yang memiliki 59 cabang di seluruh Indonesia, Baitul Maal Hidayatullah (BMH) senantiasa berupaya meningkatkan mutu manajemen dan keuangan.

Kondisi tersebut dibuktikan dengan hasil hasil audit terhadap BMH oleh jasa akuntan publik hasilnya cukup menggembirakan. Hasilnya yakni Wajar Tanpa Pengecualian.

“Alhamdulillah, atas izin Allah, ikhtiar dan mujahadah kita semua, proses audit keuangan BMH secara Nasional di tahun 2013 telah selesai dengan hasil WTP (Wajar Tanpa Pengecualian),” ungkap Wahyu Rahman selaku Direktur Eksekutif BMH Pusat dalam siaran persnya, Jumat (4/7).

BMH sendiri diaudit oleh badan akuntan publik, AR UTOMO pada 20 Juni lalu.“Setelah kami proses sebagaimana mestinya, akhirnya kami temukan hasil bahwa BMH berhak atas audit keuangan dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian,” demikian disampaikan oleh Dadang Romansyahm salah satu auditor dari AR UTOMO.

“Hasil ini tentu sangat menggembirakan BMH. Dan, tentu kami akan terus berusaha untuk mempertahankannya. Agar BMH semakin dicintai dan dipercaya oleh umat,” demikian ungkap, Bati, kepala bidang keuangan BMH Pusat.


Pastikan kepercayaan anda amanah kami
 

0 komentar:

Contact

Kontak Kami

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah BMH tetap berkhidmat bersama Ummat - WA 0851.0471.7000

Alamat:

Jalan Sidomakmur 15 Sengkaling Dau Malang

Jam Kerja:

Senin sampai Jumat pUkul 08.00 hingga 16.30

Phone:

0851.0471.7000

Recent Comments

Recent Posts