Senin, 05 Mei 2014

Rekor MURI : BMH Menyerahkan Tas dan Alat Tulis #SenyumAnakIndonesia

Ping your blog, website, or RSS feed for Free


Terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam program Pendidikan Baitul Maal Hidayatullah(BMH).

BMH akhirnya berhasil mencatat sejarah rekor MURI pada hari pendidikan kemaren, BMH menggelar pembagian tas sekolah dan paket alat tulis untuk anak-anak dari keluarga yang tidak mampu.  Even nasional dengan pembagian peralatan sekolah terbanyak dan serentak hari Jumat (02/05/2014) itu tercatat membagi 10.000 paket untuk anak sekolah serempak di seluruh Nusantara.

Baitul Maal Hidayatullah yang merupakan LAZNAS dengan jaringan terluas di Indonesia didukung semua elemen keluarga, donatur, simpatisan dan stackholder bahu membahu terus berbagi untuk #SenyumAnakIndonesia dan dunia pendidikan di Indonesia.

Acara dibuka oleh Direktur Utama BMH, Drs. Wahyu Rahman, MM yang berpusat di MI (Madrasah Ibtida’yah) “Nurul Islam” Kampung Kedung Waringin RT 02/Rw 04 Desa Kedung Waringin Bojonggede Kabupaten Bogor, dihadiri oleh Tim MURI, pejabat pemerintahan dan LAZ Indonesia Power.


Pada hari yang sama juga serentak dilakukan di berbagai sekolah/instansi yang terpilih oleh cabang-cabang BMH diseluruh nasantara dengan menghadirkan aparat pemerintah setempat, masyarakat dan anak anak indonesia.

0 komentar:

Contact

Kontak Kami

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah BMH tetap berkhidmat bersama Ummat - WA 0851.0471.7000

Alamat:

Jalan Sidomakmur 15 Sengkaling Dau Malang

Jam Kerja:

Senin sampai Jumat pUkul 08.00 hingga 16.30

Phone:

0851.0471.7000

Recent Comments

Recent Posts