Selasa, 06 Mei 2014

Pimpinan Bank Mandiri Cabang Galunggung Undang Anak Asuh BMH Malang

Hari Jum'at sore, 02 Mei 2014, Wilayah Malang diguyur dengan hujan yang cukup deras. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat Ustadz Imam Malik untuk menghadiri undangan dari Pimpinan Bank Mandiri Cabang Galunggung Kota Malang. Dengan niat ikhlas untuk berdakwah di mana pun tempatnya dan kapanpun waktunya, Ustadz yang memiliki dua orang anak ini siap berbagi ilmu kepada siapa pun.



Sebelum adzan maghrib berkumandang, Ustadz Imam Malik ditemani Imam Pujiono, amil dari BMH Malang telah sampai di lokasi terlebih dulu dan menunggu adik-adik anak asuh BMH Malang dari Kebonsari, Sukun, Kota Malang. Usai shalat, acara langsung dimulai.

“Tak terasa sudah tiga tahun saya memimpin Bank Mandiri Cabang Galunggung ini.” Ungkap Ibu Niken dalam sambutannya. ”Kami harap adik-adik ikut berdoa semoga kami diberikan kemudahan dan keamanan dalam beraktivitas.”



Dalam tausiyahnya, Ustadz Imam berwasiat agar dalam beraktivitas kita selalu ingat kepada Alloh, menjaga sholat lima waktu dan berbakti kepada orang tua. “Itulah kunci sukses yang utama. Sukses di dunia, kita akan selalu dijaga oleh Alloh. Sukses di akhirat, kita mendapat ridho Alloh dan tempat yang paling indah yaitu syurga.” Ungkap ustad Imam Malik di akhir tausiyahnya. (Puji)


0 komentar:

Contact

Kontak Kami

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah BMH tetap berkhidmat bersama Ummat - WA 0851.0471.7000

Alamat:

Jalan Sidomakmur 15 Sengkaling Dau Malang

Jam Kerja:

Senin sampai Jumat pUkul 08.00 hingga 16.30

Phone:

0851.0471.7000

Recent Comments

Recent Posts