Senin, 03 Februari 2014

Sertifikat BMH The Best Growth Fundraising Zakat

Pada IMZ Award 2011 aznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) adalah pemenang pada kategori The Best Growth Fundraising Zakat. Penghargaan diserahkan langsung oleh Ahmad Juwaini selaku Direktur Forum Zakat Nasional kepada Wahyu Rahman selaku Direktur Eksekutif Baitul Maal Hidayatullah.


Kegiatan yang bertajuk "IMZ Award 2011" kali ini diselenggarakan di Golden Ballroom AA1 Hotel Sultan-Jakarta, pada Rabu (3/8). "Tujuan penting acara ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang prestasi yang dicapai oleh OPZ," ujar Nana Mintarti selaku Direktur IMZ.



Ada 13 kategori yang "diperebutkan" pada ajang IMZ Award antara lain The Best Economic Development Program, The Best Growth Fundraising Zakat 2010, The Best Education Program, The Best Empowerment Health Program dan Top of Mind Zakat Organization.

Tokoh nasional yang menjadi juri pada IMZ Award 2011 kali ini dipilih berdasarkan pertimbangan profesionalitas, integritas dan kompetensi di bidang kedermawanan sosial Indonesia.

Dewan juri pada IMZ Award 2011 antara lain : Mustafa Edwin Nasution, Ph.d (akademisi Univ. Indonesia) selaku ketua, dan anggotanya adalah Dr. Mulya E. Siregar (Direktur Dir. Perbankan Syari'ah Bank Indonesia), Prof. Dr. Sofyan Safrie Harahap (Guru Besar Ekonomi Syari'ah Univ. Trisakti), Yudhi Latif, MA, Ph.D (akademisi Univ. Paramadina) dan Anif Punto Utomo (wartawan senior Harian Republika).

Disamping sebagai pemenang pada kategori The Best Growth Fundraising Zakat, BMH pun masuk pada peringkat kedua untuk kategori Top of Mind Zakat Organization yang di-polling melalui short message services (SMS).

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja di masa datang, kedua ucapan terima kasih kepada IMZ yang telah menyelenggarakan acara ini dan memohon bimbingan Allah SWT agar BMH senantiasa diberikan kemampuan untuk meningkatkan kinerjanya sehingga dapat memberikan yang terbaik kepada ummat," harap Wahyu Rahman pada sambutannya. (ASA)

0 komentar:

Contact

Kontak Kami

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah BMH tetap berkhidmat bersama Ummat - WA 0851.0471.7000

Alamat:

Jalan Sidomakmur 15 Sengkaling Dau Malang

Jam Kerja:

Senin sampai Jumat pUkul 08.00 hingga 16.30

Phone:

0851.0471.7000

Recent Comments

Recent Posts